Tuesday, March 25, 2014

Harga madu penyubur kandungan terpercaya dan asli

Harga Madu Penyubur kandungan Terpercaya dan Asli

Kita tentu tahu bahwa mengandung adalah impian dari setiap wanita dan pasangannya, sebab itu merupakan buah hati mereka, yang akan meneruskan cita-cita mereka. Jadi, itu adalah impian dari setiap keluarga. Tentunya, sebagai seorang orang tua akan menginginkan yang terbaik bagi kandungannya.

Madu penyubur kandungan

Salah satu yang bisa digunakan untuk membantu menyuburkan kandungan adalah dengan madu. Harga madu penyubur kandungan pun tidaklah semahal harga atau biaya konsultasi ke dokter atau membeli obat-obatan dari apotik, selain itu cara ini alami jadi sangat disarankan.

Kisah

Pernah ada kisah seorang pasutri yang baru saja menikah, dan mereka kesulitan mendapatkan anak. Walaupun sudah melakukan serangkaian tes medis, tetapi tetap belum dapat menemukan penyelesaian atau solusinya. Sebenarnya, masalah ini bisa terjadi dikarenakan masalah hormon, masalah sistem reproduksi dan aneka permasalahan lainnya yang mempengaruhi kesuburan. Ketika mereka mencoba madu untuk penyubur kandungan, akhirnya sang ibu berhasil mengandung seorang anak. 

Dan, sekarang anak mereka sudah besar, kehidupan pasutri ini benar-benar berubah. Dan, sekarang mereka pun menyarankan mengenai penggunaan madu herbal penyubur kandungan ini kepada teman-teman maupun sanak saudaranya yang mendambakan memiliki seorang anak.

Kenapa madu?

Madu selain rasanya yang manis dan enak, selain sebagai minuman, madu juga mempunyai manfaat lainnya, yang salah satunya membantu dalam menyuburkan kandungan. 

Kandungan asam folatnya juga berperan besar dalam menyuburkan kandungan seorang wanita, juga dalam mempersiapkan proses kehamilan ke depannya. 

Tidak hanya itu, apabila masalah ternyata terjadi pada sang suami, maka sang suami juga bisa mengkonsumsi madu penyubur pria, yang dijual terpisah, untuk menghindari ejakulasi dini. Sebab, jika salah satu bermasalah, maka harapan untuk mengandung seorang anak akan menjadi semakin kecil.

Bahan pangan lainnya

Anda selain mengkonsumsi madu penyubur kandungan, juga harus menjaga pola diet dengan makanan bernutrisi lainnya, yang beberapa juga dapat berperan dalam membantu menyuburkan kandungan. Salah satu contohnya adalah tiram. Ya, makanan seafood ini dapat berperan positif karena memiliki kandungan zat besi yang tinggi

Zat besi dapat membantu proses pengembalian jaringan di dalam rahim dan juga kandungan seorang wanita. Selain itu, juga dapat membantu proses produksi dari hormon seksual.

Harga

Yang terakhir kita akan mendiskusikan mengenai harga. Apakah hargamadu penyubur kandungan sangatlah mahal?

Tenang saja, Anda tidak perlu khawatir, karena harga produk ini benar-benar terjangkau, sehingga bagi pasutri yang keuangannya masih pas-pasan karena banyak pengeluaran untuk biaya pesta menikah, tetap bisa membeli dan mengkonsumsi produk herbal mujarab ini. Anda bisa langsung sms atau telepon ke nomor yang tersedia untuk menanyakan perihal harga, kami akan memberikan harga yang terbaik, dan produk kami dijamin asli. Masa Bunda untuk buah hati mau memberikan yang murah dan tidak yang terbaik?



Harga madunya juga murah lho bunda, A. Madu Wanita 85rb ( Netto 350 gram ) / Madu Penyubur Kandungan


Atau buat suaminya..B. Madu Pria 75rb ( Netto 350 gram ) 


Iya Bunda, cuma kurang dari 100.000 Bunda udah berusaha satu langkah agar bisa memiliki momongan. Nanti madunya kami antar langsung ke rumah bunda kok pakai jasa pengiriman..

Cara pesannya Bunda kirim format :NAMA + ALAMAT Lengkap + No Hp + Jumlah Paket
Bunda juga bisa hubungi kami via INBOX , atau keSMS/WhatsApp/BB Ke No : SMS ke 081585734777 / PIN BB:747D10BF


No comments:

Post a Comment