Friday, March 28, 2014

Madu Penyubur Kandungan

Madu penyubur Al Mabruroh asli Herbal

Mungkin Bunda pernah mendengar banyak khasiat dari madu. Ya, madu memang memiliki banyak khasiat juga alami. Salah satu manfaatnya adalah sebagai penyubur. Namun, Bunda tidak perlu bersusah payah lagi dalam mencari madu yang baik dan berkualitas, karena sudah ada produk madu penyubur Al Mabruroh.


Madu Al Mabruroh yang dapat membantu menyuburkan kandungan, sangat cocok bagi pasangan yang segera mendambakan memiliki anak. Adapun kandungan dalam madu ini yaitu campuran ramuan obat herbal dan juga jamu, dan beberapa kombinasi lainnya, sebagai berikut:
  • Madu berkualitas pilihan
  • Ekstrak Kemangi
  • Ekstrak Adas
  • Ekstrak Barucina
  • Sari kurma berkualitas pilihan
Tentunya, semua bahan yang digunakan adalah bahan yang aman tidak berbahaya dan sama sekali tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Jadi, Anda tak perlu khawatir.

Perbedaan antara madu Al Mabruroh dengan madu biasa

Lantas, apa bedanya antara madu produk Al Mabruroh dengan madu biasa yang dijual di pasaran? Madu Al Mabruroh dalam pembuatannya menggunakan formulasi dengan tujuan untuk menyuburkan kandungan. Sementara, pada madu biasa, jika bunda mengkonsumsinya tak menggunakan campuran bahan herbal apapun, lain halnya dengan madu Al Mabruroh yang sudah terbukti dapat membantu proses mempercepat kehamilan, untuk mendapatkan buah hati yang ditunggu-tunggu.

Mengapa bisa meningkatkan kesuburan?

Pertanyaan di atas ini tentu harus bunda temukan jawabannya, sehingga bunda dapat lebih percaya. Alasan mengapa produk madu persembahan Al Mabruroh ini bisa membantu dalam meningkatkan kesuburan wanita adalah karena terdapat kandungan senyawa Eugonol, di mana senyawa ini berfungsi dalam membantu proses membunuh jamur yang menyebabkan keputihan, 

kedua senyawa Stigmasterol, senyawa kedua ini dapat membantu dalam pematangan sel telur atau menguatkan proses dari ovulasi. Ketiga, yaitu senyawa Boron dan Anetol, berfungsi dalam mengoptimalkan kerja dari hormon androgen dan estrogen. Dan yang keempat dan terakhir adalah senyawa Arginin, senyawa ini bisa membantu memperkuat daya hidup dari sperma serta mencegah terjadinya kemandulan.

Halal

Bagi para calon konsumen madu Al Mabruroh yang beragama Islam (muslim) tentu harus mengetahui kepastian halal tidaknya produk ini. Produk ini 100% halal, dan sudah mendapatkan izin dari LP-POM MUI dengan Nomor 00120054750410. Selain itu juga sudah mendapatkan surat resmi dari departemen kesehatan RI dengan IRT 209320101800. Sehingga, produk ini sudah dijamin halal dan sehat untuk dikonsumsi atau digunakan.

Efek samping

Beberapa obat dapat menimbulkan ketergantungan, terutama obat-obatan yang menggunakan bahan kimia dalam pembuatannya. Tetapi, jangan khawatir, produk Madu penyubur Al Mabruroh tidak memiliki efek samping apapun.

Di mana bisa memperoleh madu Al Mabruroh?

Anda bisa mengontak nomor kami yang ada. Kami akan secepat mungkin merespon Anda, dan akan mengabarkan apakah produk sedang ready stock atau tidak. Karena, pelanggan adalah bos kami.

Silahkan kunjungi link di bawah ini untuk mendapatkan madu penyubur kandungan



No comments:

Post a Comment